Tips Menghindari Limit PayPal Terbaru

Tips Menghindari Limit PayPal

Sering sekali saya temukan kecerobohan para pengguna PayPal sehingga akun PayPal mereka di limit. Jika anda terkena limit maka anda tidak akan bisa mengirim dana dan menarik dana ke bank lokal yang telah anda daftarkan. Berikut saya beri tips supaya terhindar dari bahaya limit seperti pada gambar di bawah ini :

Contoh Paypal yang Terkena Limit
Contoh PayPal yang Terkena Limit

  1. Jangan melakukan transaksi apapun pada hari yang sama dengan hari verifikasi
  2. Jangan melakukan pengisian saldo lebih dari 5$ pada transaksi pertama anda jika anda ingin melakukan transaksi personal
  3. Anda bisa melakukan pengisian saldo Paypal anda di atas 10$ apabila anda menerima dana dari transaksi bisnis yang legal seperti PTC, Whaff, atau Spark Profit.
  4. Sebelum menggunakan Paypal, anda bisa membaca peraturan Paypal terlebih dahulu pada menuPOLICY UPDATE sehingga anda bisa mengetahui hal-hal yang bisa membuat anda terkena limit.
  5. Kebanyakan member tidak mengetahui pesan yang dikirimkan oleh Paypal, baik itu via email maupun notice yang ada pada akunnya. Saran saya pahami baik-baik terlebih dahulu tentang pesan yang diberikan oleh Paypal.
  6. Hal yang paling sering membuat limit adalah kebanyakan member melakukan transaksi pembelian saldo secara personal kepada changer. Hal ini sangat tidak disarankan terutama para pengguna Paypal baru karena JUAL BELI SALDO PAYPAL ITU DILARANG. Silahkan perhatikan gambar di atas, itu adalah bukti kebandelan saya karena melakukan jual beli saldo Paypal.
  7. Jangan pernah mengira limit itu dikarenakan penggunaan VCC. VCC memang DILARANG oleh Paypal, namun penggunaan VCC tidak akan mengakibatkan limit secara langsung. Karena Paypal pasti akan memberikan warning, atau peringatan untuk menghapus VCC sebelum akhirnya dilimit. Paypal juga tidak akan mengetahui jika anda menggunakan VCC kecuali jika akun anda terkena limit dan diperiksa oleh petugas Paypal atau anda sendiri yang memberitahu kalau anda menggunakan VCC. Jika anda takut oleh larangan Paypal dalam menggunakan VCC anda bisa menggunakan CC asli dari bank lokal di Indonesia.
  8. Limit juga bisa disebabkan oleh charge yang tidak disadari pada CC / VCC / Paypal anda yang saldonya sudah 0$ atau kurang untuk membayar charge tersebut. Yang tau mengenai masalah ini cuma anda, petugas Paypal, dan Tuhan. Jika anda tidak merasa melakukan transaksi tersebut ada kemungkinan akun anda di hack oleh seseorang.
  9. Jangan menggunakan internet yang memiliki IP Public seperti Tri, XL, smartfren, wifi public, warnet, dll. Banyak yang terkena limit karena hal ini. IP paling aman yang saya tau adalah Speedy dan Telkomsel.
  10. Jangan buka lebih dari 1 akun PayPal pada 1 IP atau komputer. Hal ini ada di dalam Policy Paypal. 
  11. Jangan langsung melakukan transaksi jika anda baru membuat Paypal, beri waktu sekitar 3 hari dari waktu anda melakukan verifikasi agar akun anda aman dari limit.
  12. Jangan langsung mengganti Email dan Password setelah melakukan verifikasi. 
  13. Jika saldo anda ter-pending atau tertunda selama 21 hari. jangan panik, ini adalah salah satu prosedur Paypal di Indonesia. Silahkan selesaikan 3 persyaratan seperti gambar di bawah agar saldo yang anda terima tidak terkena pending lagi.

Pending PayPal 21 Hari
Syarat Untuk Melepas Pending PayPal

Sekian tips dari saya, apabila ada masukan lain silahkan tambahkan di komentar, terima kasih

Author Rendy Putra 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »